rekomendasi skincare untuk remaja

Fakta Menarik Album Terbaru "Midnights" Taylor Swift: Banyak Kejutan dan Pecahkan Rekor Baru

Taylor Swift merilis album terbarunya berjudul ‘Midnights’ pada 21 Oktober 2022 lalu. Hal ini, girls, tak hanya dirayakan para swifties –nama fans Taylor Swift- namun juga para penikmat musik lainnya di seluruh dunia. 


Dalam postingnya, Taylor menjelaskan bahwa ‘Midnights’, yang merupakan album kesepuluhnya ini, adalah koleksi musik yang ia tulis di tengah malam, serta merupakan sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi yang manis. Midnights juga merupakan kumpulan kisah 13 malam tanpa tidur yang ada di sepanjang hidupnya. 


Midnights sendiri terdiri dari 13 track. Pada akun media sosialnya, seperti Instagram dan TikTok, Taylor pun membocorkan satu per satu judul dari tiap single yang ada di album terbarunya ini. 

Berikut title tracks dari album “Midnights” 

  1. Lavender Haze 
  2. Maroon 
  3. Anti-Hero 
  4. Snow On The Beach’ featuring Lana Del Rey 
  5. You’re On Your Own, Kid 
  6. Midnight Rain 
  7. Question…? 
  8. Vigilante Shit 
  9. Bejeweled 
  10. Labyrinth 
  11. Karma 
  12. Sweet Nothing 
  13. Mastermind 

Hadirkan banyak kejutan 

Berbeda dari album sebelumnya, album ‘Midnights” hadirkan banyak sekali kejutan. Mulai dari kolaborasi Taylor Swift dengan Lana Del Rey –penyanyi solo perempuan berbakat, yang juga punya banyak fans- di track ke-4 “Snow on the Beach”, menghadirkan MV “Anti-hero” yang menjadi lead single, hingga hadirnya 7 track lagu tambahan yang Taylor sebut sebagai "the 3am tracks". 


Tujuh track tambahan tersebut di antaranya: The Great War; Bigger That The Whole Sky; Paris; High Infidelity; Glitch; Would’ve, Could’ve, Should’ve; Dear Reader. 

Album Midnights pecahkan rekor 

Pada platform musik streaming Spotify, album Midnight Taylor Swift –di mana Taylor kembali mengusung genre pop- menjadi album yang paling banyak didengar dalam satu hari, dan membuatnya mendapatkan rekor the most-streamed artis in a single day dalam sejarah Spotify. 


Hal ini menjadi pecapaian tersendiri, sekaligus menjadikan Taylor Swift penyanyi solo perempuan yang paling banyak didengar di Spotify. 

Menjadi trending topik di Twitter 

Pada hari perilisannya, hashtag #Midnights dan #TaylorSwift menjadi trending topik tak hanya di Indonesia, namun juga di dunia. Hal ini membuktikan tak hanya oleh swifties saja, album terbaru Taylor Swift ini juga dinantikan oleh banyak orang.

Tanggapan kritikus tentang album Taylor Swifts – Midnights 

Sejauh ini para kritikus musik menanggapi secara positif album terbaru Taylor Swift ‘Midnights’. Helen Brown dari The Independent memberikan five-star untuk album yang menurutnya “darkest and most cryptic album yet”. 


Hal yang sama juga dilakukan Guardian yang juga memberikan five-star untuk ‘Midnights’, dan menyebutkan sebagai album yang “cool, collected, dan mature, serta dikemas dengan lagu-lagu fantastis”. Alexis Petridis dari Guardian juga mengungkapkan jika album ini “menyampaikan maksud Taylor secara tegas dari apa yang ia sebut ‘folkolorian woods’ dari dua album terakhirnya –folklore dan evermore- dan kembali ke genre electronic pop.” 


Sedangkan menurut penulis Rolling Stone, Brittany Spanos, album terbaru Taylor ini merupakan ”lanjutan dari pure pop triptych album 1989, Reputation, dan Lover yang tertinggal. Kumpulan synth yang mempesona dilengkapi lirik yang terperangkap di antara love story dan revenge plot.” 


Kritikus pop LA Times, Mikael Wood, punya pendapat lain mengenai album tersebut. 

“Ia (Taylor) bermain dengan irama dan nada suara yang tak pernah ia lakukan sebelumnya... akhirnya kamu pun akan berhenti peduli apakah ini terinspirasi dari kehidupan Taylor Swift yang sebenarnya atau bukan,” ujarnya. 

Teori fans dialbum Midnights  

Sama seperti album ataupun single Taylor Swift sebelumnya, para fans juga mengungkapkan teori dan spekulasi mereka pada album ‘Midnights’ ini. 


Lagu “Would’ve, Could’ve, Should’ve misalnya yang dianggap menceritakan hubungan ia dengan John Mayer, lagu “Lavender Haze” yang menceritakan hubungannya dengan pasangannya saat ini, Joe Alwyn, hingga lagu “Vigilante Shit” yang ditujukan kepada music executive Scooter Braun yang pada tahun 2019 membeli master rights album-album awal Taylor -setelah ia membeli label rekaman Taylor terdahulu, Big Machine Label Group- sehingga membuat Taylor merekam kembali lagu-lagunya. 

 



EVERSINCE EYE GLOW LOVIN' KIT


1. EVERSINCE EYE-MAZING EYE BALM

Eye balm dengan ujung pendingin yang mengurangi kantung mata dan menenangkan kulit, membantu mencerahkan dan membuat area mata berkilau.

2. EVERSINCE WIDE AWAKE EYE PATCH

Eye patch hidrogel yang direndam dalam essence yang menenangkan untuk menyegarkan kembali mata lelahmu.

LATEST ARTICLE
Personal Color Pengertian, Manfaat, Hingga Menentukan Warna yang Tepat
by eversince-id-id
FOMO

Personal Color: Pengertian, Manfaat, Hingga Menentukan Warna yang Tepat

Girls, sekarang ini banyak cara yang bisa dilakukan agar penampilan kamu sehari-hari terlihat maksimal. Dari beragam cara yang ada, “personal color” jadi metode terbaru yang kini tengah populer di Korea Selatan. Lantas apa itu personal color dan bagaimana hal tersebut dapat membuat penampilan kita terlihat makin menawan? Menurut situs New Mexico State University, personal color adalah cara yang dilakukan untuk memberikan kita petunjuk warna-warna apa saja yang cocok kita gunakan, baik saat menggunakan make up atau pakaian. Personal color ini sendiri ditentukan dari tiga hal, pertama, warna kulit; kedua, warna mata; dan ketiga, warna rambut. Dari perpaduan ini akan ditentukan warna mana saja yang cocok kita gunakan dan membuat kita terlihat makin menarik. Itu karena dengan menggunakan warna yang tepat dapat membuat kulit kita terlihat lebih cerah, menonjolkan warna rambut dan mata kita. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mengetahui personal color kita?Pertama, temukan terlebih dahulu warna undertone kulit kita. Yang dimaksud dengan undertone kulit adalah rona yang terletak di bawah permukaan kulit kita. Untuk menentukannya, lihatlah warna pembuluh darah yang ada di bagian dalam pergelangan tangan. Jika dominan warna biru maka kamu memiliki cool undertone, namun jika dominan warna hijau, maka kamu memiliki warm undertone.  Selain itu menentukan warna undertone-mu juga bisa ditentukan dari warna lipstik dan atasan yang kamu gunakan. Jika kamu cocok menggunakan lipstick berwarna peach-orange itu artinya kamu memiliki warm undertone. Namun jika lipstick berwarna pink yang lebih cocok, artinya kamu memiliki cool undertone.  Begitu juga saat mengenakan atasan. Jika atasan berwarna ivory/beige lebih cocok, kamu memiliki warm undertone. Namun jika atasan berwarna putih yang lebih cocok, artinya kamu memiliki cool undertone. Jika sudah mengetahui jenis warna kulit yang kamu miliki, selanjutnya tinggal menentukan season color group untukmu. Hal ini ditentukan lewat warna asli rambut dan matamu. Jika warna rambut dan matamu light dan termasuk warm undertone berarti season color group kamu adalah warm spring. Sedangkan jika warna rambut dan matamu dark, kamu termasuk dalam warm autumn. Hal yang sama juga berlaku pada cool undertone. Jika kamu memiliki warna rambut dan mata light kamu termasuk ke dalam cool summer, sedangkan jika berwarna dark, kamu termasuk ke dalam cool winter. Perhatikan baik-baik penentukan season color group di atas dan jangan sampai keliru, yah! Selanjutnya kamu tinggal menentukan warna apa saja yang cocok untukmu, nih! Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi profesional yang ahli dibidang personal color. Namun jika hal ini tidak memungkinkan, kamu bisa menggunakan “kipas warna” dan dekatkanlah dengan wajah kamu. Sembari berada di depan cermin, kamu bisa menemukan warna-warna yang tepat. Makin impact

6 Camilan Sehat Buat Kamu yang Lagi Bad Mood
by eversince-id-id
FOMO

6 Camilan Sehat Buat Kamu yang Lagi Bad Mood

Hah! Dari yang tadinya marah-marah, temanku Caca tiba-tiba jadi happy kembali! Bukan karena kabar baik, tapi mood Caca jadi baik kembali karena makan camilan! Eits... kisah di atas bukan sekadar fiksi semata, lho! Nyatanya camilan memang bisa membuat mood jadi lebih baik! Bahkan hal ini sudah terbukti secara ilmiah, lho! Tapi perlu diingat yah girls, jangan sampai camilan yang niat awalnyanya bikin mood kamu jadi lebih baik, malah berubah jadi emotional eating yang bisa membahayakan! Untuk mengakalinya, pilih-pilih camilan yang ingin kamu konsumsi, dan yang terpenting pilihlah camilan sehat. Berikut rekomendasi dari kami:

5 Profil Selebritas Muda Indonesia, Calon Bintang Masa Depan
by eversince-id-id
FOMO

5 Profil Selebritas Muda Indonesia, Calon Bintang Masa Depan

Hampir setiap saat selebritas muda sukses memulai langkah mereka di dunia showbiz Indonesia. Namun di antara banyak talenta yang hadir setiap waktunya, lima selebritas muda Indonesia ini bisa jadi bakal calon bintang besar di masa depan. Lima nama di bawah ini mungkin sebagian sudah terdengar familiar, namun tak menutup kemungkinan baru pertama kali kalian kenal! Lantas siapa saja mereka? Berikut 5 profil selebritas muda Indonesia saat ini.